Selasa, 10 November 2015

mario teguh super show



Hai sobat semua. Alhamdulillah kali ini saya bisa posting artikel lagi nih. Artikel yang kali ini saya posting tentang RANGKUMAN ACARA MARIO TEGUH SUPER SHOW TEMA "SEMUA BILANG CINTA , TAPI SETIA ? langsung saja ya sobat di baca semoga bermanfaat :-)


Bagaimana tidak konsistennya kita dengan tentang yang kita katakan, kita itu mempersulit hidup dengan cara merencanakan yang tidak akan kita lakukan, mengatakan yang akan kita ingkari, membeli yang tidak kita butuhkan.
Siapapun bisa bilang cinta, tapi untuk setia tidak semua bilang , kata lain dari bilang yaitu bicara, ngomong. Ngomong itu gampang ? asal bicara mudah tapi bicara berkualitas butuh latian.

*      Cinta itu tak perlu membara, asal setia : tak perlu mewah, asal sejahtera, tak perlu tenar, asal terhormat.
Kehidupan telah membuktikan yang berani akan lebih sukses daripada yang lebih pandai tapi penakut bahkan kebodohan yang yakin akan mengalahkan kepandaian yang ragu-ragu. Siapapun asal mau, tuhan sudah menjamin yang dapat adalah yang sungguh-sungguh.

Sebelum anda mengatakan sesuatu pikirkan dampaknya kepada orang yang mendengarkan anda, kalau itu membuatnya tidak suka jangan katakan, kalau membuatnya menilai menilai kita lebih rendah jangan katakan, hanya katakan : yang membuat orang lebih tertarik kepada anda, lebih menghormati anda karena untuk tampil tenar diketahui dan dihormati dengan baik di public ada 2 jalan : menulis , bicara . Jadi kalau anda tidak menulis anda harus pandai bicara, kalau anda bicara pandai dan pandai menulis anda lengkap.

*      Cinta itu sederhana. Jika cinta, setialah. Jika tak mampu setia, pergilah. Janganlah kita menua sia-sia.
Menua dengan bijak. Ilmu : jangan menua tanpa ilmu. Uang : jangan menua tanpa kemampuan menghasilkan uang. Nama : jangan menua tanpa nama yang dikenal lebih luas. Wibawa : jangan menua tanpa kata-kata yang di dengarkan oleh orang lain.

Cinta itu ada batas kesabarannya. Wanita yang merasa diinginkan banyak lelaki lalu sembarangan akan datang masa dimana wanita cantik ini tidak diinginkan oleh siapapun, demikian juga lelaki yang menyepelekan wanita-wanita baik akan datang dimana cinta tidak tertarik kepadanya.
Masalah itu dirasakan di hati , jadi kalau ada masalah tidak dipikirkan tidak berkembang.
Curhat adalah awal pindahnya cinta. Orang yang baik akan mendapatkan yang baik , orang yang buruk akan mendapatkan yang buruk.
Banyak orang mengira bahwa cinta itu otomatis menjadikan orang setia bukan itu, kesetiaan itu masalah keputusan. Kesetiaan itu lebih dari kepala daripada dari hati. Cinta kalau di lihat dari sports yang berhasil adalah yang mampu menenangkan diri.

*      Laki-laki yang baik mampu setia, bukan karena tidak adanya pilihan lain, tapi karena sangat tidak laki-laki baginya untuk berkhianat.

Cinta tidak punya syarat, cinta itu begitu jatuh tidak mensyaratkan apapun pokoknya merasa cinta , karena banyak hal menjadi sebab jatuhnya cinta : suasana yang pas, aroma yang pas, kesempatan yang pas, musik yang pas.
Wanita tidak suka laki-laki terluka, wanita itu ingin laki-laki yang gagah, sakit disimpannya. Laki-laki yang hebat itu tidak terbaca yang dibaca oleh wanita adalah yang ingin ditampilkannya.

*      Jika engkau sudah memperbaiki diri. Melembutkan sikap dan setia hanya kepadanya, tapi dia tetap tidak setia kepadamu, maka dia bukan milikmu dan engkau milik seseorang yang lebih baik.
*      Memang semua orang bisa bilang cinta, tapi tidak setiap orang mampu setia. Kesetiaan adalah kemampuan jiwa-jiwa berkelas


Kesimpulan : bercanda dalam kehidupan itu boleh tetapi jangan sampai kehidupan bercanda dengan anda karena banyak orang yang seharusnya sangat berkualitas yang hidupnya sudah mapan sedang dibercandain oleh kehidupan karena dia juga tidak pernah fokus, sikap-sikap yang sederhana yang patuh kepada yang diharapkan oleh tuhan kan supaya kita itu dikasih tuhan dalam proses itu kita patuh, nah di dalam proses patuh itu kan banyak orang yang tidak pantas dihadiahi yang dimintanya karena bolem mapan orang itu  yang mau mapan ekonominya harus mapan jiwanya.
Jadi belajarlah untuk tenang sedikit jangan terlalu goyang. Pasrah itu adalah berlaku sebaik-baiknya lalu diam supaya tuhan menghadiahkan yang kita minta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar